Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah Alasan Sandiaga Uno Bergabung di Kabinet Jokowi-Amin

Kamis, 24 Desember 2020 | Desember 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-14T07:02:04Z



Mungkin banyak diantara Anda yang bertanya-tanya bagaimana bisa sosok calon wakil presiden kemarin ini, Sandiaga Uno bisa bergabung di Kabinet Indonesia maju Jokowi-Ma'ruf Amin? Ya, jawabannya ternyata adalah Sandiaga ingin mengabdi pada bangsa dan negara secara total. 


Alasan tersebut menguat setelah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini dinyatakan sembuh dari paparan virus corona (Covid-19). Sandiaga sempat dirawat dan mengisolasi diri selama dua minggu. 


"Gini, Covid-19 ini adalah game changer. Covid-19 mengubah segalanya, terutama ketika dua minggu terakhir saya bertafakur, tadabur, berkonetmplasi, refleksi, bahwa kita semua akhirnya harus bersatu padu, memberi kontribusi terbaik, memberi sumbangsih pada bangsa dan negara, singkirkan kepentingan pribadi, politik, atau golongan," ucapnya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/12/2020).


Seperti yang diketahui, Sandiaga Uno merupakan lawan politik Jokowi di Pilpres 2019. Ia merupakan elite Partai Gerindra. Saat ini, ia telah dilantik menjadi Menparekraf menggantikan Wishnutama Kusubandio.

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update