Notification

×

Iklan

Iklan

Parah, Banjir Malang Heritage hingga Masuk ke Kampung Kayutangan

Senin, 28 Desember 2020 | Desember 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-14T07:02:04Z

Banjir di kawasan Malang Heritage Jalan Basuki Rahmat Kota Malang yang terjadi saat hujan deras ternyata hingga masuk ke kampung-kampung di wilayah Kayutangan. Hal ini terjadi karena baru saja dibangun jalan paving batu andesit di sekitaran perempatan Jalan Basuki Rahmat yang kabarnya akan dijadikan kawasan wisata Malang Heritage.


Alih-alih kawasan wisata Malang Heritage bisa seindah kawasan wisata Jogjakarta, ternyata bangunan jalan yang telah jadi tak seindah yang diharapkan. Tidak adanya ornamen-ornamen atau tanaman hias di sekitar lokasi menjadikan kawasan ini seolah kurang begitu menarik. 


Apalagi, ternyata setelah diguyur hujan, di sekitar lokasi malah banyak tergenang air. Ini terjadi karena kecilnya dan tersumbatnya saluran air di sekitar jalan yang telah dibangun. Masyarakat sekitar sangat kecewa dengan kejadian ini karena genangan air juga merambah ke rumah-rumah warga di kampung Kayutangan. 


Yang sedikit lucu, banyak warga yang memposting kekecewaan mereka di media sosial dengan menyindir pemerintah kota Malang dan penggarap proyek yakni mungkin yang dimaksud kawasan wisata Malang Heritage adalah wisata air, kolam renang, kolam pancing, dan juga pasar apung, hehe.

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update