Notification

×

Iklan

Iklan

RAKERNAS II SAHABAT GANJAR DI SURABAYA JAWA TIMUR

Jumat, 16 Juni 2023 | Juni 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-16T13:01:49Z




Surabaya, pagaktvmalangnews.com - Rakernas II  Sahabat Ganjar dilaksanakan di Surabaya pada Sabtu - Minggu, 10 - 11 Juni 2023 ini mengangkat tema Era Gen z Era Tekhnologi Digital dan Menangkan Ganjar Total di ikuti oleh perwakilan DPW dan DPC  se indonesia sebanyak 34 propinsi. Hari pertama dan pembukaan Rakernas Sahabat Ganjar di hadiri oleh Bapak Ganjar Pranowo SH., MIP sekaligus membuka Acara Rakernas II  Sahabat Ganjar  bersama Ketum Sahabat Ganjar Gus Nahib Sodiq dan Ahmad Basarah beserta jajarannya.

Bapak Ganjar sangat berterima kasih kepada Sahabat Ganjar karena sudah solid dan tetap tegak lurus mendukung saya dari 2021 setelah deklarasi di Yogja dan Rakernas 1 Sahabat Ganjar di Bali. Seharusnya saya yg mengundang para sahabat -sahabat Ganjar semua bukan malah saya yang diundang ini yang keliru mas Basarah, guyonan pak Ganjar ke mas Basarah sebagai ketua pemenangan dan Relawan Ganjar dari Pdi Perjuangan " ujarnya.


Hari kedua Rakernas II SAGA dihadiri semua peserta rakernas tingkat DPW dan DPC se Indonesia dan di hadiri  Kanang Plt. Ketua DPD PDIP Jawa Timur,  Sri Untari DPD PDIP Jawa Timur , Ken Ragil Turiyono Wasekjen Partai Perindo, Muhdor  Ali Waketum Hanura,  Fuad Bernadi Banteng Muda Indonesia.

Rakernas II Sahabat Ganjar mencetuskan ide gagasan , dan kerja sama gotong royong memenangkan Ganjar total untuk Ganjar Pranowo Prediden 2024-2029

(Red. Bram) 

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update