Notification

×

Iklan

Iklan

KONSOLIDASI ANTARA RELAWAN GANJAR PRANOWO DAN AMAD BASARAH SEBAGAI KETUA KOORDINATOR RELAWAN NASIONAL PDIP

Rabu, 12 Juli 2023 | Juli 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-12T12:34:03Z

 



Malang, pagaktvmalangnews.com - di Hotel Grand Kanjuruhan Malang pada Rabu 28 Juni 2023 diadakan konsolidasi antara Relawan Ganjar Pranowo dengan Dr. Ahmad Basarah, SH,MH.selaku ketua koordinator Relawan Nasional PDIP. Acara tersebut di hadiri oleh Sanusi sebagai Bupati Malang  ,Didik Gatot Subroto Wakil Bupati Malang, Darmadi Ketua DPRD Kabupaten Malang, Budi Kris Ketua Bapillu PDIP Kabupaten Malang dan Relawan Ganjar Pranowo se Malang Raya. 


Ketua organ relawan yg hadir  adalah Bram R Satrya Dewa sebagai Ketua Sahabat Ganjar Kabupaten Malang, Andi Sinyo Ketua Arek Jatim for Ganjar, Arjo  Ketua Sergap,Wawan Ketua KGBN, Ahmadun Ketua Gres Road Ganjar,  Jhony sekjen Nawak Ganjar, Mutiara Ketua Bestie Ganjar, Milenial Mbois, Ganjarian dan Ganjarist . 



Pada kesempatan itu Ahmad Basarah memberikan motivasi dan dukungan kepada relawan yg ada di Malang Raya agar bersatu padu untuk memenang kan Ganjar 80% Wilayah Malang Raya. Ahmad Basarah sudah meresmikan posko gotong royong yg disiapkan untuk relawan-relawan  Ganjar Pranowo dalam berkolarobasi dan kordinasi bersama.   Acara tersebut diakhiri dengan photo bersama dan yel-yel kemenangan Ganjar Pranowo

Red.Bram
TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update