Notification

×

Iklan

Iklan

RAPAT BADAN PENGURUS LENGKAP BPC HIPMI KOTA MALANG

Jumat, 07 Juli 2023 | Juli 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-07T15:11:19Z

 




Kota Malang,  pagaktvmalangnews.com - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Malang yang dipimpin Ketua Umum Canggih Sakina Hans menggelar Rapat Badan Pengurus Lengkap (RBPL) di Cafe Diavel Kota Malang, Senin (3/7/2023). 


Canggih menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membahas dan memutuskan agenda penting HIPMI Kota Malang. “RBPL ini dihadiri oleh seluruh pengurus untuk mengambil keputusan bagi agenda HIPMI Kota Malang ke depan”, ungkap Canggih.


Dalam RBPL Canggih memberikan apresiasi bagi seluruh pengurus. “Saya bersyukur bahwa sejak awal hingga hari ini HIPMI Kota Malang selalu fokus dan solid terbukti bahwa segala agenda wajib sesuai pedoman organisasi telah dilaksanakan, termasuk Rakercab, Diklatcab, Forum Bisnis dan Business Matching”, kata Canggih.



Terdapat dua agenda yang dibahas dalam RBPL ini yaitu penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum dan agenda kegiatan HIPMI Kota Malang ke depan. “Saat ini saya menjadi pengurus BPP HIPMI dan setelah berkonsultasi dengan Ketua Umum serta Ketua OKK BPD HIPMI Jatim diperlukan adanya penunjukan Plt Ketua Umum HIPMI Kota Malang. Saya mengusulkan untuk menunjuk WKU Kartika sebagai Plt Ketua Umum untuk meneruskan kegiatan HIPMI Kota Malang hingga 10 Desember 2024 atau selama 1 tahun 5 bulan”, ujar Canggih dalam rapat.


Sementara itu Wakil Ketua Umum Kartika menyatakan kesiapan dan kesediaannya untuk menjadi Plt Ketua Umum. “Ini merupakan amanah berat yang tidak mungkin bisa saya pikul sendiri, namun akan menjadi ringan apabila dijalankan bersama. Insyaallah saya siap dan bersedia. Saya akan fokus meneruskan apa yang sudah ada, menambah jumlah womenpreneur ke dalam HIPMI Kota Malang dan membangun komunikasi dengan Forkopimda Kota Malang”, ungkap Kartika memaparkan. 


Ketua OKK Ade Mohammad Rizki memastikan agenda HIPMI Kota Malang akan terus berjalan. “Saya akan terus berkomunikasi intens dengan Plt Ketum, Sekum, Bendum dan Ketua Bidang lain untuk melaksanakan open recruitment dan pembinaan anggota serta pembinaan HIPMI PT”, ujar Ade.


Sementara itu Bendahara Umum Roy Saputra Yuwono berharap agar Canggih tetap mendampingi BPC HIPMI Kota Malang. “Selamat untuk Ketum Canggih yang saat ini menjadi pengurus BPP HIPMI dan selamat untuk WKU Kartika yang telah ditunjuk menjadi Plt Ketum. Mohon kami terus dibimbing dan diarahkan.“ harap Roy. 


Selanjutnya Sekretaris Umum Hendi Suryo Leksono memaparkan beberapa agenda HIPMI Kota Malang yang akan dilaksanakan. “Open recruitment, networking antar anggota, networking dengan Forkopimda dan pembinaan HIPMI PT menjadi prioritas kita bersama”, jelas Hendi.


RBPL ditutup dengan foto bersama dan penyerahan plakat BPC HIPMI Kota Malang oleh Canggih kepada Kartika sebagai simbol pengesahan Pelaksana Tugas Ketua Umum.


Red.DPC MOI Malang - Oegick

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update