Notification

×

Iklan

Iklan

PESTA RAKYAT GANJAR MAHFUD DI STADION KANJURUHAN KEPANJEN SANGAT SPEKTAKULER

Jumat, 19 Januari 2024 | Januari 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-19T03:53:54Z




Kepanjen, pagaktvmalangnews.com - Kepanjen Kabupaten Malang Sabtu,13 Januari 2024 Sahabat Ganjar Kabupaten Malang melaksanakan giat Pesta Rakyat GANJAR MAHFUDyang dilaksanakan di halaman  Stadion Kanjuruhan Kepanjen  dengan menghadirkan bintang tamu nasional yakni NDX AKA dan juga Orkes Melayu SERA dengan biduan Top Jawa Timur yang dimulai pukul 15.00 - 22.00 WIB.





Kegiatan Pesta rakyat GANJAR MAHFUD dimulai dengan registrasi para penonton, Penonton yang datang mayoritas adalah kaum Mileninal dan Gen Z . Mereka sangat antusias datang mulai jam 14.00 WIB sebelum acara dimulai. Acara  dibuka oleh sdr. Bram Roker Satriya Dewa selaku Ketua Panitia Pesta Rakyat GANJAR MAHFUD sekaligus Ketua Sahabat Ganjar Kabupaten Malang. Sapaan (Bram)" mengucapkan terima kasih kepada warga Malang Raya yang sudah mau hadir dan meramaikan Pesta Rakyat GANJAR MAHFUD dan mohon doa restu warga Malang agar pemilu berjalan damai sehingga Pak Ganjar Mahfud menang menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 dengan Pekik " GANJAR MAHFUD " Menang menang menang " , Imbuhnya.







Menurut Mas Bram ,Undangan yang hadir dari DPP, DPW, DPC SAGA dan relawan serta simpatisan atau pendukung GANJAR MAHFUD sangat luar biasa antusiasnnya sekitar 100.000 penonton. . Penonton yang hadir tumplek blek ini membuat Panitia sedikit kewalahan sebab halaman stadion banjir atau menjadi lautan manusia yang menyebabkan penonton berdesakan atau berjubel dan bahkan ada sedikit insiden yaitu saat sambutan meneriakkan GANJAR MAHFUD malah di jawab Prabowo...Prabowo oleh penyusup bahkan Camera Televisi Swasta di depannya di tunjukkan 2 jari oleh beberapa oknum atau segelintir orang saat awak media meliput acara tersebut. Setelah acara usai agak sepi sempat tanya dari mana ternyata jawabnya dari luar Malang Raya, mungkin ini sengaja atau tidak disengaja motifnya apa  berbuat seperti itu , untung Pasukan Pengaman Acara sigrak sehingga teriakannya tidak dihiraukan dan sempat dihalau petugas, namun secara kesimpulan acara Pesta Rakyat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang berjalan sukses .


Akhir acara ditutup oleh penampilan NDX AKA dan para muda- mudi bersorak gembira dan menyanyi bersama sambil berjoget bersama kemudian pulang dengan tertib dan aman. 



Red. Bram
Editor dan Publish. Oegick
 

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update