Notification

×

Iklan

Iklan

SHOOTING FILM PERDANA " KIDUNG KASMARAN DI BUMI TUMAPEL "

Kamis, 11 Januari 2024 | Januari 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-11T12:58:34Z




Malang, pagaktvmalangnews.com - Rabu, (10/01/2024) Shooting Film Perdana " KIDUNG KASMARAN DI BUMI TUMAPEL " bertempat di Omah Plozok Tulusayu Tumpang Kabupaten Malang yang diikuti oleh dosen, anggota DPRD Kota Malang, pelajar, mahasiswa dan tokoh Budaya Malang.





Sebelum melaksanakan syuting film Kidung Kasmaran, pada Minggu (07/01/2024) telah dilaksanakan Syukuran Pembukaan Film Kidung Kasmaran di Sanggar Guest House GAYATRI Jl. Danau Bratan Timur. Kegiatan pembuatan film kolosal ini dimaksudkan agar generasi muda ingat sejarah masa lampau yang sangat tinggi budayanya dan bisa dijadikan pelajaran berharga dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 





Pembuatan film in bekerjasama dengan Pagak TV Malang yang bertujuan mengenalkan sejarah Malang dan mengenalkan pemain secara publik agar senang dengan budaya baik di sekolah maupun di masyarakat yang diharapkan dapat mengambil hikmah dalam film ini. Setelah pembuatan film ini menurut Sutradara sekaligus pimpinan Produksi Ki Suhardi akan dilanjutkan dengan film kolosal lainnya yang mengangkat Malang atau sekitarnya. 

(Red.Intan Dewi Iva)

TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update