Notification

×

Iklan

Iklan

RELAWAN SAHABAT GANJAR DAN RELAWAN GANJAR MAHFUD ADAKAN JUM'AT BERKAH

Jumat, 02 Februari 2024 | Februari 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-02T10:24:45Z

 



Kepanjen, pagaktvmalangnews.com - Merdeka!!!

Semarakkan kegiatan Tim Sukses Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Malang

Setelah Sukses pada kegiatan hari ini jumat 2 Januari 2024,

Kami Relawan Sahabat Ganjar beserta Relawan Ganjar Mahfud mengadakan acara Jumat berkah yang berada di 2 tempat.  Acara titik pertama Pembagian nasi kotak, snack dan kaos Ganjar Mahfud 200p cs di depan Posko Tim Pemenangan Ganjar Mahfud Kabupaten dan titik ke dua mendistribusikan kaos atribut Ganjar Mahfud sebanyak 1000 pcs dan 100 kotak makanan beserta snack. 



Terima Kasih sekali kepada masyarakat sekitar dengan antusias dan kerjasama serta membantu berhasilnya acara kami. Giat Jum'at berkah ini di pimpin langsung oleh Bram R. Satriya Dewa selaku ketua DPC SAGA Kabupaten Malang dan Ketua Tim Pemenangan Relawan Ganjar Mahfud Kabupaten Malang. Relawan yang hadir turut serta antara lain Sahabat Ganjar, Arek Jatim, Laskar Nusantara, Sergap, Laskar Santri Nusantara, RBN. Bram selaku ketua mengatakan,"  untuk itu akan dilaksanakan kembali kegiatan serupa, dan kami mengundang semua relawan SAGA dan tim lain khususnya Kabupaten Malang untuk sekali lagi berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan Jumat Berkah mendatang agar acara berjalan lebih meriah ".Tujuan kegiatan Jumat Berkah ini untuk bersama-sama  berbagi ke sesama dan mengenalkan lebih dekat sosok  Ganjar Mahfud agar menang satu putaran di pilpres 14 Februari 2024.


Kami menerima para relawan yang ingin berkontribusi dalam menyumbang acara Jumat Berkah dan acara ditutup dengan mengucapkan syukur serta alhamdulillah yang dilanjutkan dengan bincang santai sambil ngopi bersama untuk giat selanjutnya .


Red. Bram 

Editor (Uploader) : Oegick


TUTUP IKLAN
TUTUP IKLAN
×
Berita Terbaru Update